Skip to main content
slogan

Selamat datang di website Lembaga Sertifikasi Profesi Industri Pupuk Indonesia (LSP IPI). Maju Bersama LSP IPI Menuju Indonesia Kompeten

Berita


Kemnaker : Indonesia Telah Miliki 624 Standar Kompetensi Kerja

Untuk meningkatkan kompetensi kerja dan daya saing Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia, Kementerian Ketenagakerjaan melakukan percepatan penerapan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKNNI).”Penerapan SKKNI di semua sektor dibutuhkan untuk meningkatkan kompetensi dan daya saing para pekerja Indonesia agar bisa bersaing di tingkat nasional maupun internasional,” kata Sekretaris Jenderal Kementerian Ketenagakerjaan RI, Hery Sudarmanto di Jakarta beberapa waktu lalu.

Deklarasi dan Pelantikan Pengurus LSP IPI

LSP IPI (Lembaga Sertifikasi Profesi Industri Pupuk Indonesia) akhirnya terbentuk dan pengurus beserta dan Dewan Pakar resmi dilantik oleh Sekjen APPI (Asosiasi Produsen Pupuk Indonesia), Dadang Heru Kodri pada 14 Maret 2014 di PIHC (Pupuk Indonesia Holding Company) Gedung Pusri, Jl. Taman Anggrek Kemanggisan Jaya, Jakarta Barat. Hadir pada pelantikan tersebut Direktur SDM dan Umum PIHC, DJafarudin Lexi, Sekjen APPI, para GM PIHC dan para pengurus LSP.  LSP IPI sesuai akta notaris berdiri pada 24 Desember 2013 dengan akta notaris Siti Komariah Lalo SH. Sebagai pendiri LSP IPI adalah Ir.

Subscribe to LSP